Berita Karir

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Lolos Seleksi Magang di DDB Telkom

Terbit : 2020-07-02 | Dibaca : 15 kali

Jakarta ,  2 Juli 2020 2020 Via Daring online melalui video conference Cloudx , Berlangusung kegiatan Pisah Sambut Intership/PMMB Match Up FHCI-STMIK Nusa Mandiri periode Juli 2020. STMIK Nusa Mandiri hadir menjadi tamu undangan bersama dengan beberapa Perguruan Tinggi Negeri dan swasta diantaranya : Telkom University, Universitas Indonesia , Institute Pertanian Bogor, Universitas Padjajaran , UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan STT Bandung.

Kegiatan ini di buka oleh MC pada pukul 10.00 WIB , selanjutnya adalah laporan magang oleh Ibu Sendylenvi selaku Coordinator Program Internship dalam laporannya beliau menyampaikan bahwa On Job Tel U Match Up Juli 2020 terdapat 7 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang bergabung pada Program Magang DDB Telkom periode Internship Batch I dan II 2020.  kemudian  yang di lanjutkan sambutan oleh Senior Manager General Affairs DDS yaitu Ibu Hepta Yuniarita menyampaikan bahwa kegiatan magang kali ini akan dilaksanakan secara WFH(Work From Home) dan diharapkan peserta magang tidak hanya mendapatkan sertifikat Magang tetapi juga mendapatkan Keahlian yang bermanfaat . Acara berlangsung hingga akhir angenda 12.00 Wib melakukan Foto bersama Tel U Batch II 2020 serta matchup FHCI BUMN Juli 2020.

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri lolos dan diterima magang  periode Juli -  Desember 2020 atas nama Ahmad Nurul Fikri  jurusan Teknik Informatika untuk Unit Magang Group of Innovator. Sebelumnya Ahmad Nurul Fikri melakukan regristasi di intership.ddbtelkom.id dari tanggal 27 Mei  - 3 Juni 2020 yang kemudian masuk ketahap Interview hingga di nyatakan diterima magang pada periode 1 Juli  - 31 Desember 2020.

Ucapan selamat di tujukan kepada mahasiswa STMIK Nusa Mandiri yang telah diterima pada Program Mahasiswa Magang Bersertifikat(PMMB) Batch II 2020 . Serta ucapan terima kasih kepada Pihak DDB Telkom atas program magang 6 bulan ini memberikan kesempatan untuk mahasiswa seluruh indonesia untuk dapat dimbimbing  langsung oleh Praktisi IT terbaik dan merasakan etos kerja di Perusahaan Ternama yaitu Telkom Indonesia.

 

Kegiatan