Berita Karir

Mahasiswa Nusa Mandiri Lolos Seleksi Magang di PT. Kawasan Berikat Nusantara

Terbit : 2020-11-10 | Dibaca : 15 kali

Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri terpilih menjadi mahasiswa magang dalam Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) FHCI Batch II Tahun 2020 di PT Kawasan Berikat Nusantara(Persero) yang merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara(BUMN) mengelola kawasan industri yang berkantor pusat di Cilincing, Jakarta Utara.

STMIK Nusa Mandiri menghadiri acara penyambutan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB)  Batch 2 2020 yangt secara resmi di selenggarakan secara Daring melalui Aplikasi Zoom Meeting  pada hari Selasa , 10 November 2020 Pukul 09.00 WIB – Selesai. Pimpinan PT. Kawasan Berikat Nusantara(Persero) ini di hadiri oleh Ibu Rohbinurwati selaku GM SDM dan Umum dan Bapak Djoko Triono selaku Manager SDM . Dalam sambutannya pak Djoko menyampaikan Bahwa Mahasiswa yang magang di batch 2 tahun 2020 merupakan mahasiswa lolos seleksi dari Puluhan peserta yang berasal dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta. Selanjutnya Sambutan dari pihak kampus oleh Bapak Arif Hidayat SS,M.Hum Selaku Wakil Ketua II Bidang Non Akademik STMIK Nusa Mandiri . Dalam sambutannya pak Arif menyampaikan harapannya bahwa mahasiswa yang magang bukan hanya mendapatkan Ilmu yang bermanfaat namun juga mendapatkan pengalaman bekerja yang baik.

Harapan STMIK Nusa Mandiri kepada mahasiswa yang lolos seleksi PMMB di PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) dapat memanfaatkan kesempatan yang di peroleh sebagai sarana mengembangkan pengetahuan dan skill langsung di dunia industri.

Kegiatan