Berita Karir

Seminar Karir STMIK Nusa Mandiri Siapkan Mahasiswa meraih karir ideal di dunia digital

Terbit : 2019-06-28 | Dibaca : 83 kali

Pada hari Jumat , 28 Juni 2019 bertempat di STMIK Nusa Mandiri Kampus Cengkareng  , NCC(Nusa Mandiri  Career Center) STMIK Nusa Mandiri telah melaksanakan kegiatan seminar karir di ruang Aula. Seminar karir kali ini di hadiri 55  mahasiswa STMIK Nusa Mandiri dengan Tema yang sangat hangat saat ini Yaitu “Persiapkan Diri Untuk Meraih karir Ideal di era Digital”. Kegiatan Seminar di mulai pukul 14.00 WIB dan di buka Oleh Bpk. Muhammad Faisal  Perwakilan Nusa Mandiri  Career Center(NCC) .

Bapak Muhammad Faisal pun menegaskan bahwa Seminar Wajib Karir (SWK) merupakan Agenda kegiatan NCC(Nusa Mandiri Career Center) dalam mempersiapkan karir bagi Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri sebelum mereka menghadapi Dunia Kerja.

Seminar career di Isi oleh Bpk Simon Sugito Selaku CEO dari Lontar Edukasindo yang memamparkan era Distruptif dan era industry 4.0 yang terjadi saat ini . Selain itu Bapak Simon Juga menegaskan bahwa untuk menghadapi di era disruption Mahasiswa maupun Alumni STMIK Nusa Mandiri Jakarta diharapkan memiliki kemampuan dalam berfikir kreatif.

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri  di harapkan  dapat siap berkarir di era disruptif  dari apapun rintangannya . NCC (Nusa Mandiri Career Center) selalu siap untuk menjembatani mahasiswa dan alumni dengan perusahaan – perusahaan terkemuka dalam mencapai karir yang gemilang.

Kegiatan