Berita Karir

Mahasiswa Alfin Nur Laili Salma Sukses Diterima Magang di PT Hendratama Anugrah Cipta

Terbit : 2024-02-15 | Dibaca : 41 kali

Jakarta, 15 Februari 2024 - Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri, Alfin Nur Laili Salma, dari Program Studi Bisnis Digital, telah berhasil meraih kesempatan magang yang sangat diidamkannya di PT Hendratama Anugrah Cipta (The Kingdom Shop). Dalam wawancara eksklusif dengan kami, Alfin membagikan pengalamannya dalam proses seleksi dan rencananya selama menjalani magang.

Diterima pada Senin, 12 Februari 2024, Alfin akan memulai perjalanan magangnya hingga 12 Agustus 2024. Dia akan menjabat sebagai Digital Media Marketing di perusahaan yang bergerak dalam bidang retail, khususnya penjualan alat kesehatan, peralatan rumah tangga, perlengkapan bayi, dan produk sejenis.

Sebagai Digital Media Marketing, Alfin akan bertanggung jawab atas berbagai tugas penting. Dia akan terlibat dalam pembuatan konten grafis dan video untuk keperluan produk dan media sosial perusahaan. Selain itu, dia juga akan melakukan tugas-tugas dasar dalam digital media marketing, seperti mengelola konten sosial media dan berpartisipasi dalam livestreaming untuk memperkenalkan produk kepada penonton dan pelanggan. Tidak hanya itu, Alfin juga akan membantu tim Media lainnya dan melaksanakan tugas administratif yang berkaitan dengan Media.

Ketika ditanya tentang proses seleksi, Alfin menjelaskan bahwa dia mengajukan magang melalui platform online Glints. Beberapa hari setelahnya, dia mendapatkan undangan untuk wawancara dan dengan bahagianya mengumumkan bahwa dia langsung lolos.

Dia juga mengungkapkan bahwa mata kuliah yang dia pelajari di kampus, terutama dalam bidang desain grafis, sangat berguna dalam pekerjaannya di tempat magang. Kemampuan tersebut membantunya dalam membuat konten grafis dan video yang diperlukan dalam strategi pemasaran perusahaan.

Berbagi tips untuk mahasiswa lain yang ingin mengikuti jejaknya, Alfin menekankan pentingnya niat yang kuat, kerja keras, berdoa, dan terus meningkatkan keterampilan serta memperbarui CV agar menarik perhatian perusahaan.

Di luar dunia akademis dan karier, Alfin memiliki hobi bermain di media sosial untuk tetap terkini dengan tren terbaru. Dia juga membagikan sebuah kata-kata motivasi yang menginspirasi, "Keberhasilan tidak diperoleh dengan kebetulan, tetapi melalui kerja keras, ketekunan, dan keteguhan hati."

Alfin Nur Laili Salma adalah contoh nyata bahwa dengan tekad dan usaha, kesempatan magang impian dapat diraih. Semoga kisah suksesnya menjadi inspirasi bagi banyak mahasiswa lainnya yang tengah mempersiapkan langkah pertama mereka dalam dunia kerja.

Kegiatan

สล็อตเว็บตรง
dimtoto
https://member.tira-sf.id/member/dra/
https://member.tira-sf.id/member/dew/
https://member.tira-sf.id/member/dim/
https://member.tira-sf.id/member/mya/
https://smkigasar-pindad.sch.id/
https://sinergiteknologi.co.id/plugins/dewa/
https://gunungkaler.kwarcabtangerang.or.id/vendor/rekomendasi/
https://gunungkaler.kwarcabtangerang.or.id/vendor/gacor/
https://gunungkaler.kwarcabtangerang.or.id/vendor/toto/
https://gunungkaler.kwarcabtangerang.or.id/vendor/maxwin/
https://gunungkaler.kwarcabtangerang.or.id/vendor/city/
https://member.tira-sf.id/member/scatter/
https://member.tira-sf.id/member/picture/
https://khusus.e-guru.id/app/pastebin/
https://khusus.e-guru.id/js/mposlot/
https://khusus.e-guru.id/assets/thai/
https://khusus.e-guru.id/img/anti/
https://dewadorakita.fun/
https://axl777kita.pro/