Berita Karir

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Prodi Sistem Informasi di terima magang di Perum Peruri Batch 1 Tahun 2020

Terbit : 2020-01-31 | Dibaca : 57 kali

Menindaklanjuti hasil interview dan verifikasi dokumen calon peserta magang pada hari Jumat 31 Januari 2020, Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Program Studi Sistem Informasi yaitu Nabila Zen dan Riri Anisah Azmmi lolos seleksi interview sehingga dapat menghadiri acara Screening Data dan Penandatangan Kontrak magang dalam Program Mahasiswa Magang Bersertifikat (PMMB) yang di selenggarakan oleh Perum Peruri pada Rabu, 04 Februari 2020 bertempat di Gedung Administrasi Peruri Karawang – Ruang Wahyu Hagono Lantai 1.

 

Acara berlangsung dari pukul 09.00 – 16.30 WIB yang dibuka oleh Bapak Agus Rudiyanto selaku PIC Perum Percetakan Uang Republik Indonesia(Peruri) yang sekaligus memberikan sambutan pada acara tersebut. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa peserta yang hadir pada acara tersebut merupakan peserta yang dinyatakan lolos pada tahap interview dan verifikasi dokumen. Peserta yang lolos berjumlah 40 orang yang berasal dari 19 kampus salah satunya yaitu STMIK Nusa Mandiri. Beliau juga menyebutkan bahwa peserta yang tidak hadir pada acara tersebut akan dianggap mengundurkan diri.

 

Sambutan kedua dilanjutkan oleh Ibu Wiwi Widiastuti selaku Strategic Human Resource Management Department The Indonesian Goverment Security Printing & Minting Corp (Perum Peruri). Beliau menyampaikan masa magang yang akan dimulai pada tanggal 05 Februari 2020 dan akan brakhir pada tanggal 31 Juli 2020. Peserta magang dari kampus STMIK Nusa Mandiri akan ditempatkan di bagian Divisi Teknologi Informasi. Harapan beliau semoga mahasiswa-mahasiswa tersebut dapat berkontribusi dengan baik selama program magang ini.

 

Pada pukul 11.00 acara dilanjutkan dengan wawancara ulang tiap peserta, kemudian dilakukan dengan foto diri dan sidik jari, dan sekaligus penandatanganan kontrak magang. Acara ini berlangsung hingga selesai pada pukul 16.30. Setelah semua peserta selesai di wawancara dan telah melakukan penandatanganan kontrak acara ditutup dan diakhiri dengan foto bersama antara peserta dan pihak dari Perum Peruri.

Kegiatan