Berita Karir

2 Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri mengikuti Evaluasi dan Presentasi Akhir PMMB Batch II di Perum LPPNPI

Terbit : 2020-03-04 | Dibaca : 13 kali

Rabu, 04 Maret 2020 bertempat di Ruang Rapat Sultan Mahmud Badaruddin II Lt.3 Gedung Pusat Perum LPPNPI, Mahasiswa magang STMIK Nusa Mandiri mengikuti acara Evaluasi dan Presentasi Akhir PMMB Batch II di Perum LPPNPI. STMIK Nusa Mandiri mengikuti acara tersebut karena ada Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri yang sudah menyelesaikan program magang selama 6 bulan di Perum LPPNPI tersebut.

 

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya terlebih dahulu bersama-sama. Di lanjut dengan pembukaan acara.

 

Presentasi Evaluasi akhir peserta magang mahasiswa bersertifikat batch II 2019 di perum LPPNPI ini di mulai pada pukul 09.15 WIB, mahasiswa yang mengikuti acara presentasi evaluasi akhir ini dari berbagai macam jurusan diantaranya, jurusan Manajemen Keuangan, Akuntansi, Teknik Informatika, Teknik Mesin, dan Teknik Industri. Acara ini juga diikuti oleh 11 mahasiswa dari beberapa Perguruan Tinggi. Adapun mahasiswa dari STMIK Nusa Mandiri atas nama Ahmad Rusdani dan Victorio Ben Yabes dari Jurusan Teknik Informatika mendapat kesempatan memaparkan presentasi dan evaluasi akhir ke 5 dan 6 pada pukul 10.30 WIB sampai dengan 11.30 WIB. Setiap peserta hanya mendaptkan kesempatan presentasi selama 30 menit. Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri memaparkan hasil selama mereka magang sesuai dengan penempatan kerja mereka.

 

Acara Presentasi dan Evaluasi Akhir PMMB Batch II di Perum LPPNPI berakhir pada pukul 15.00 WIB. Acara ditutup dengan ucapan terimakasih dari pihak perusahaan dan foto bersama. Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Perum LPPNPI karena telah menyelenggarakan acara ini. Semoga terjalin kerjasama yang baik antara perusahaan dan Perguruan Tinggi kususnya STMIK Nusa Mandiri, serta menghasilkan SDM yang unggul untuk siap menghadapi persaingan global.

 

Kegiatan

Galery kegiatan