Berita Karir

STMIK Nusa Mandiri menggelar Penghargaan bagi Alumni Sukses 2019

Terbit : 2019-08-13 | Dibaca : 42 kali

Gedung Nusa Mandiri , Depok : STMIK Nusa Mandiri melaksanakan kegiatan Nusa Mandiri Awards 2019 pada hari Selasa 13 Agustus 2019 Pukul 09.00 WIB di Gedung Nusa Mandiri yang berlokasi di Margonda Depok Jawa Barat. Pada kegiatan ini di isi dengan beberapa Penghargaan yaitu Wiramuda, Alumni Sukses , Penghargaan Mahasiswa Prestasi , Lomba Foto dan Vlog.

 

Kusus Kategori Penghargaan Alumni Sukses Nusa Mandiri di prakasai oleh Nusa Mandiri Career Center(NCC) Selaku Bagian STMIK Nusa Mandiri  yang menjembatani Mahasiswa atau Alumni dengan dunia industri dalam bidang karir. NCC Merekomendasikan alumni yang sukses dalam karir dengan  beberapa alumni yaitu Arief Rama Syarif, Mardian Syah, Singgih Ardianto,Ahmad Bayhaqy , Erlan Suherlan dan Rizqi Pradana sebagai nominator Alumni Sukses Nusa Mandiri. Penghargaan Alumni Sukses Nusa Mandiri merupakan ajang penghargaan tertinggi bagi alumni yang sukses di dunia karir.

 

Penghargaan Alumni Sukses ini diberikan kepada Arief Rama Syarif yang bekerja IYKRA ( PT. Pusat Inovasi Nusantara )  sebagai Analytics Enablement Senior Manager. Pembacaan nominasi di pandu langsung oleh Muhammad Faisal Selaku Koordinator Nusa mandiri Career Center dan Piagam penghargaan di berikan oleh bapak Arif Hidayat, S.Si, M.Hum selaku Wakil Ketua 2 bid non akademik. Bpk Muhammad Faisal, M.Kom menuturkan bahwa penghargaan karir ini memiliki 3(tiga) unsur penilaian yaitu Relevan Pendidikan dengan Bidang Kerja mereka, Memiliki Jabatan , Perusahaan yang credibility  dan Trust dimata masyarakat luas dan Kontribusi aktif yang bersifat positif bagi institusi. 

Kegiatan